Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Senin, 19 Oktober 2015

JAWABAN PENGADUAN PELANGGAN BULAN SEPTEMBER 2015


http://www.peterlim-mba.com

Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan September 2015, Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/saudara/ saudari yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas  pelayanan kami.

Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/saudara/saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :

1.   Kami akan selalu berupaya meningkatkan kebersihan ruangan rawat inap, kami sampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang sudah menggunakan layanan Puskesmas Taman.
2.    Untuk peningkatan dalam pelayanan, kami berupaya mengadakan TV untuk dipasang pada ruang lobi rawat inap dengan harapan dapat menjadi hiburan bagi keluarga pasien.
3.    Hingga saat ini, kami baru bisa memberikan pelayanan Dokter Umum sampai dengan pukul 21.00 wib, hal ini dikarenakan terbatasnya Tenaga Medis – Dokter yang kami miliki.
4.     Untuk setiap pasien yang meminta surat rujukan akan diperiksa oleh Dokter terlebih dahulu, hal ini dikarenakan adanya peraturan dari BPJS tentang adanya 144 Diagnosa yang bisa dilayani oleh FKTP tingkat 1.
5.      Puskesmas Taman sudah disurvey terkait uji kelayakan untuk menjadi Rumah Sakit tipe D. Dari hasil survey tersebut, wilayah kerja Puskesmas taman berdekatan dengan wilayah Surabaya, maka Pemerintah Kabupaten Sidoarjo memutuskan akan membangun Rumah Sakit di wilayah Sidoarjo barat yang rencananya akan ditempatkan di wilayah Kecamatan Krian. Namun demikian, Puskesmas Taman berkomitmen akan terus meningkatkan  mutu pelayanan, baik terkait jumlah dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)/Petugas maupun sarana prasarananya dengan berupaya memenuhi harapan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Taman.
6.    Berkenaan dengan Kantin di Puskesmas Taman, kami sudah merencanakan pengadaannya namun menunggu anggaran yang diajukan.
7.      Masih kurang ramah dan kurang cepatnya petugas Poli gigi didalam memberikan pelayanan, terkait dengan hal ini kami sampaikan permohonan maaf dan langsung kami tindak lanjuti kepada Petugas Poli Gigi.

-------------------[ We Serve Better ]-------------------


Sidoarjo, Oktober 2015
Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha

TTD 

LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...