Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Kamis, 03 November 2016

AKREDITASI PUSKESMAS TAMAN

“ Perjuangan Nan Tak Kenal Rintangan “

Gagahnya Gedung Puskesmas Taman Kabupaten Sidoarjo

Puskesmas Taman sebagai salah satu Puskesmas Rawat Inap terbesar di Kabupaten Sidoarjo senantiasa melakukan upaya peningkatan dan perbaikan dalam pelayanan disemua lini layanan kesehatan. Secara Administrasi dan manajemen juga terus dilakukan pembenahan, Upaya Kesehatan Perseorangan – UKP juga tidak mau ketinggalan untuk bekerja keras melakukan perubahan dan pembenahan. Upaya Kesehatan Masyarakat – UKM seolah tidak ingin kehilangan moment berharga untuk mengupayakan perbaikan dan peningkatan.

Meski harus bekerja keras, Selfi juga menjadi agenda wajib
 Akreditasi Puskesmas Taman telah dipersiapkan jauh-jauh hari, tahun 2015 menjadi start awal persiapan dilakukan. Meski telah beberapa waktu menjalankan sistem manajemen mutu berbasis ISO 9001:2008 upgrade ISO 9001 : 2015, persiapan menyongsong Puskesmas Taman Terkareditasi tetap dilakukan jauh-jauh hari dengan mengusung slogan : “SATU HATI SATU VISI SUKSESKAN AKREDITASI”. Bukan hanya sekedar sloga semata, santi aji ini ternyata melekat erat pada alam bawah sadar setiap karyawan-karyawati Puskesmas Taman.
Dokumen mana dokumen ? .. 

Mempersiapkan seluruh piranti Akreditasi memang membutuhkan perjuangan yang tidaklah ringan. Untungnya semangat, kekompakan, team work, keikhlasan, kesabaran, kerja keras serta kemauan seluruh tim yang terlibat sangat luar biasa. Al-hasil, berbagai rintangan dan permasalahan mampu diatasi bersama-sama.


Pengusir kantuk dimata, Kopi !!
Komitmen seluruh karyawan didukung dengan keteladanan Pimpinan menjadi dasar yang menguatkan segenap personel untuk bahu membahu mengupayakan penyelesaian seluruh piranti yang mendukung setiap elemen penilaian. Diskusi yang sangat membangun, setiap hari selalu tercipta antar Pokja 1, Pokja 2 dan Pokja 3 yang masing-masing membidangi Administrasi & Manajemen, UKP, UKM. Saling melengkapi meski terkadang tercipta ketegangan, kelakar, gurauan yang merehatkan. Dan yang tak kalah pentingnya, cangkir kopi yang menjadi teman setiap dikala mata semakin lelah menghadapi berbagai dokumen yang harus disusun dan dipersiapkan. (tim e-promkes).

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...