PENJELASAN DARI
PUSKESMAS TAMAN
https://www.maxmanroe.com/ |
Menindaklanjuti keluhan-keluhan
pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan Mei dan Juni, Kami ucapkan
terimakasih atas kepercayaan
Bapak/Ibu/saudara/ saudari yang telah
menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas
ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas pelayanan kami.
Adapun keluhan keluhan
Bapak/Ibu/saudara/saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :
1.
KETERSEDIAAN MESIN FOTO COPY
Kami akan merealisasikan mesin foto copy untuk kebutuhan pasien tetapi saat ini kami
sedang menyiapkan anggaran.
2.
PETUGAS JAGA MALAM
Saat ini kami belum ada petugas jaga
malam khusus tetapi kami sudah menugaskan petugas jaga malam untuk memantau
keamanan Puskesmas setiap saatm khususnya malam hari.
3.
CAIRAN CUCI TANGAN
Tempat cuci tangan di dinding sudah kami
sediakan, tetapi ketersediaannya sering kosong, kami sudah menugaskan petugas
untuk memantau dan mengisi cairan bila sudah habis.
4.
PELAYANAN YANG KURANG RAMAH
Kami sudah mensosialisasikan pelayanan
prima dengan slogan 5 S ( Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Solusi ) bila ada
petugas kami yang tidak menerapkan slogan mohon kami di informasikan tanggal,
nama dan tempat pelayanan.
5.
ALAS KAKI DI TEMPAT RAWAT INAP
Kami akan menyiapkan
alas kaki di pintu masuk utama ruang pelayanan.
Demikian Tanggapan yang
dapat kami sampaikan, usul dan kritik dari Bapak/Ibu/saudara/saudari menjadi
masukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan.
Sidoarjo,
07 Juni 2015
Mengetahui,
A.n
KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala
Sub. Bagian Tata Usaha
TTD
LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001
Terimakasih untuk jawaban atas komplain yang di lakukan beberapa pihak. Semoga kedepannya semakin jaya
BalasHapus