Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Senin, 04 Mei 2015

PENJELASAN TERBUKA BAGI PELANGGAN

PENJELASAN DARI PUSKESMAS TAMAN


Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman pada bulan Maret 2015, maka kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan.

            Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :

1.      Usulan untuk membuat nomor antrian di poli umum
Saat ini nomor antrian sudah kami buat dan sudah dioperasionalkan

2.      Petugas yang kurang ramah
Kami sudah mensosialisasi pelayanan prima dengan slogan 5 S, bila ada petugas yang tidak menerapkan slogan mohon kami di informasikan tanggal, nama dan tempat pelayanan.

3.      Pemasangan AC di ruangan
Untuk pemasangan AC di Ruang tunggu  belum dapat kami laksanakan dikarenakan semua ruangan terbuka dan jalur keluar masuk ke pelayanan yang lain.

4.      Penambahan Dokter jaga dipoli umum
Dokter di Puskesmas Taman terbatas, dan harus merangkap visite, kunjungan lapangan dan tugas luar lainnya, jadi sewaktu-waktu jika dokternya satu kemungkinan sedang mendapat tugas yang lain.

5.      Usulan buku untuk peserta BPJS dibuat satu-satu untuk setiap pasien
Status pasien setiap I (Satu) Kepala Keluarga ada satu buku. Saat ini belum bisa dibuat per-pasien karena keterbatasan ruang rekam medik.

Demikian Tanggapan yang dapat kami sampaikan, usul dan kritik dari Bapak/Ibu/Saudara/Saudari menjadi masukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan.



Sidoarjo, 04 Mei 2015

Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Seksi Hubungan Pelanggan & QA

TTD 

dr. M ARIF HIDAYATULLOH
NIP. 19780911 200501 1 005

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...