VISI & MISI ORGANISASI
TATA NILAI PUSKESMAS TAMAN
Tata Nilai yang
berlaku di Puskesmas Taman :
T = Terbaik
A = Aman
M = Memuaskan
A = Akurat
N = Nyaman
T = Terbaik dalam memberikan
pelayanan.
Kerja keras yang
diupayakan oleh seluruh karyawan-karyawati adalah semangat kerja untuk
memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap kesempatan. Pelayanan dalam hal
promotif, prefentif, kuratif dan rehabilitatif bagi setiap pasien diupayakan
sebaik dan seefektif mungkin.
A = Aman, Cepat dalam penegakan Diagnosa.
Layanan yang aman, cepat
dan akurat didalam penegakan diagnosa/analisa perkiraan penyakit yang diderita
oleh pasien menjadi upaya tindakan nyata dalam setiap pelayanan yang diberikan
kepada pasien yang berobat di Puskesmas Taman.
M =Memuaskan dalam Pelayanan.
Kinerja optimal yang
selama ini telah diupayakan menjadikan Puskesmas Taman seringkali memperoleh
prestasi dan menjadi Puskesmas Terdepan dalam inovasi dan perubahan kearah
peningkatan layanan. Prestasi ini akan terus diupayakan untuk menjadikan
Puskesmas Taman menjadi Puskesmas terbaik dalam pelayanan dan mampu memberikan
kepuasan pelanggan.
A = Akurat dalam
penegakan diagnosa & tindakan serta pelayanan.
Akurat dalam penegakan
diagnosa penyakit yang diderita oleh pasien yang berobat serta dalam tindakan
yang diberikan kepada pasien. Keakuratan ini juga merupakan bagian dari wujud
Profesionalisme setiap petugas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.
N = Nyaman, Ramah dan solusi
tepat manfaat
Dalam pelayanan kesehatan
yang diberikan oleh setiap petugas/karyawan-karyawati di Puskesmas Taman,
kenyaman menjadi prioritas utama. Pengukuran kepuasan pelanggan juga dilakukan
2 kali dalam 1 tahun sebagai rangkaian untuk mengetahui dan mengukur respon masyarakat
terhadap seluruh layanan yang ada. Keramahan petugas dalam memberikan pelayanan
dengan terus dilakukan peningkatan kemampuan, hal ini ditandai dengan
upaya-upaya memberikan pelatihan terkait pelayanan yang terbaik, misalnya :
service excellent, pelatihan layanan prima, team work training dan lain-lain.
Solusi tepat manfaat merupakan upaya pemberian jawaban-jawaban terhadap
permasalahan pasien yang berobat secara tepat guna dan jawaban-jawaban terhadap
permasalahan internal terkait proses layanan yang diberikan dan manajemen.
------ We Serve Better ------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.