Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

VISI MISI

VISI & MISI ORGANISASI

Visi dan Misi Puskesmas Taman Kabupaten Sidoarjo


TATA NILAI PUSKESMAS TAMAN

Tata Nilai yang berlaku di Puskesmas Taman :

                                                                      T    = Terbaik
                                                                      A    = Aman
                                                                      M   = Memuaskan
                                                                      A    =  Akurat
                                                                      N    = Nyaman


T  = Terbaik dalam memberikan pelayanan.
Kerja keras yang diupayakan oleh seluruh karyawan-karyawati adalah semangat kerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap kesempatan. Pelayanan dalam hal promotif, prefentif, kuratif dan rehabilitatif bagi setiap pasien diupayakan sebaik dan seefektif mungkin.

= Aman, Cepat dalam penegakan Diagnosa.
Layanan yang aman, cepat dan akurat didalam penegakan diagnosa/analisa perkiraan penyakit yang diderita oleh pasien menjadi upaya tindakan nyata dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada pasien yang berobat di Puskesmas Taman.

M =Memuaskan dalam Pelayanan.
Kinerja optimal yang selama ini telah diupayakan menjadikan Puskesmas Taman seringkali memperoleh prestasi dan menjadi Puskesmas Terdepan dalam inovasi dan perubahan kearah peningkatan layanan. Prestasi ini akan terus diupayakan untuk menjadikan Puskesmas Taman menjadi Puskesmas terbaik dalam pelayanan dan mampu memberikan kepuasan pelanggan.

A  =  Akurat dalam penegakan diagnosa & tindakan serta pelayanan.
Akurat dalam penegakan diagnosa penyakit yang diderita oleh pasien yang berobat serta dalam tindakan yang diberikan kepada pasien. Keakuratan ini juga merupakan bagian dari wujud Profesionalisme setiap petugas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.

N  = Nyaman, Ramah dan solusi tepat manfaat

Dalam pelayanan kesehatan yang diberikan oleh setiap petugas/karyawan-karyawati di Puskesmas Taman, kenyaman menjadi prioritas utama. Pengukuran kepuasan pelanggan juga dilakukan 2 kali dalam 1 tahun sebagai rangkaian untuk mengetahui dan mengukur respon masyarakat terhadap seluruh layanan yang ada. Keramahan petugas dalam memberikan pelayanan dengan terus dilakukan peningkatan kemampuan, hal ini ditandai dengan upaya-upaya memberikan pelatihan terkait pelayanan yang terbaik, misalnya : service excellent, pelatihan layanan prima, team work training dan lain-lain. Solusi tepat manfaat merupakan upaya pemberian jawaban-jawaban terhadap permasalahan pasien yang berobat secara tepat guna dan jawaban-jawaban terhadap permasalahan internal terkait proses layanan yang diberikan dan manajemen.

------ We Serve Better ------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...