Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Kamis, 03 Maret 2016

KELUHAN PELANGGAN FEBRUARI 2016




Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan Februari 2016, Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas  pelayanan kami.

Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :

1.  Mohon maaf atas kurangnya kebersihan terutama di Kamar Mandi Rawat Inap dikarenakan petugas kebersihan ada pergantian penanggung jawab kususnya Kamar mandi untuk selanjutnya akan kami tindak lanjuti dan kami mengupayakan kamar mandi bersih dan tidak bau agar pasien Rawat Inap merasa nyaman.



Sidoarjo, Maret 2016

Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha





LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...