http://www.peterlim-mba.com |
Menindaklanjuti
keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan September
2015, Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/saudara/ saudari
yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon
maaf atas ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas
pelayanan kami.
Adapun
keluhan keluhan Bapak/Ibu/saudara/saudari kami sudah berupaya untuk
menindaklanjuti :
1. Kami akan selalu berupaya meningkatkan
kebersihan ruangan rawat inap, kami sampaikan terima kasih atas perhatian dan
kepercayaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang sudah menggunakan layanan Puskesmas
Taman.
2. Untuk peningkatan dalam pelayanan,
kami berupaya mengadakan TV untuk dipasang pada ruang lobi rawat inap dengan
harapan dapat menjadi hiburan bagi keluarga pasien.
3. Hingga saat ini, kami baru bisa
memberikan pelayanan Dokter Umum sampai dengan pukul 21.00 wib, hal ini
dikarenakan terbatasnya Tenaga Medis – Dokter yang kami miliki.
4. Untuk setiap pasien yang meminta surat
rujukan akan diperiksa oleh Dokter terlebih dahulu, hal ini dikarenakan adanya
peraturan dari BPJS tentang adanya 144 Diagnosa yang bisa dilayani oleh FKTP
tingkat 1.
5. Puskesmas Taman sudah disurvey terkait
uji kelayakan untuk menjadi Rumah Sakit tipe D. Dari hasil survey tersebut,
wilayah kerja Puskesmas taman berdekatan dengan wilayah Surabaya, maka
Pemerintah Kabupaten Sidoarjo memutuskan akan membangun Rumah Sakit di wilayah
Sidoarjo barat yang rencananya akan ditempatkan di wilayah Kecamatan Krian. Namun
demikian, Puskesmas Taman berkomitmen akan terus meningkatkan mutu pelayanan, baik terkait jumlah dan
kualitas Sumber Daya Manusia (SDM)/Petugas maupun sarana prasarananya dengan berupaya
memenuhi harapan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas
Taman.
6. Berkenaan dengan Kantin di Puskesmas
Taman, kami sudah merencanakan pengadaannya namun menunggu anggaran yang
diajukan.
7. Masih kurang ramah dan kurang cepatnya
petugas Poli gigi didalam memberikan pelayanan, terkait dengan hal ini kami
sampaikan permohonan maaf dan langsung kami tindak lanjuti kepada Petugas Poli
Gigi.
-------------------[
We Serve Better ]-------------------
Sidoarjo,
Oktober 2015
Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha
TTD
LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.