Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan Oktober 2015, Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/saudara/ saudari yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas pelayanan kami.
Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/saudara/saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :
1. Kami akan selalu
berupaya meningkatkan Mutu Pelayanan Kami baik dari segi SDM maupun sarana dan
prasarana. Kami sudah memanggil dan melakukan pembinaan pada petugas kami agar
dalam memberikan pelayanan tidak BERSOSMED. Terima kasih atas perhatiannya ,
kepercayaan Bapak/Ibu dan Saudara/Saudari yang sudah menggunakan Puskesmas
Taman sebagai tempat layanan kesehatan.
2.
Kami mohon maaf
atas keterlambatan petugas Medis(Dokter) dalam memberikan pelayanannya di Poli
Umum di karenakan petugas Dokter setelah apel pagi harus melakukan Visite
(Pemeriksaan) ke Pasien Rawat Inap dulu, setelah selesai baru melakukan
pelayanan di Poli Umum rawat jalan. Sehingga Pasien sering menunggu untuk di
periksa Dokter di Poli Umum.
3. Untuk Tenaga
Dokter selain melakukan pelayanan di dalam Gedung juga melakukan kegiatan
Pelayanan di Luar Gedung. Selain itu ada juga yang mengikuti Rapat di Kabupaten
Sidoarjo dan di luar Kab. Sidoarjo untuk itu terkadang ada kekurangan tenaga
Medis dalam melakukan pelayanan didalam gedung di karenakan kekurangan tenaga
karena adanya kegiatan yang harus keluar Gedung. Sehingga pasien banyak
mengeluh terlalu lama dalam menunggu giliran di periksa dokter. Untuk itu kami
pihak Puskesmas sudah melakukan ANJAB – Analisa Jabatan dan Peta Jabatan jika
di Puskesmas Kami masih kurang tenaga Dokter dan usulan itu sudah kami serahkan
ke Pemerintan Kabupaten Sidoarjo melalui BKD – Badan Kepegawaian Daerah untuk
mengisikan kekurangan tersebut sehingga pelayanan Bapak/Ibu dan Saudara/Saudari
bisa lebih cepat dan tidak lagi menunggu terlalu lama.
4. Untuk pasien UGD
kami mohon maaf dikarenakan menunggu di lakukannya tindakan, dikarenakan di UGD
kami Puskesmas Taman menerapkan sistem EMERGENCY dalam setiap tindakan
pelayanannya, dimana mendahulukan penanganan pasien yang tingkat Kegawat
daruratannya lebih tinggi dibanding pasien dengan Kegawatan Daruratannya yang
masih bisa menunggu penaganannya. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu
dan Saudara/Saudari yang sudah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat
layanan kesehatan.
-------------------[ We Serve Better ]-------------------
Sidoarjo, November 2015
Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha
TTD
LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.