Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui
kotak saran Puskesmas Taman bulan Februari 2016, Kami ucapkan
terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang telah menggunakan
Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas ketidak
nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas pelayanan kami.
Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami
sudah berupaya untuk menindaklanjuti :
1. Mohon maaf atas
kurangnya kebersihan terutama di Kamar Mandi Rawat Inap dikarenakan petugas
kebersihan ada pergantian penanggung jawab kususnya Kamar mandi untuk
selanjutnya akan kami tindak lanjuti dan kami mengupayakan kamar mandi bersih
dan tidak bau agar pasien Rawat Inap merasa nyaman.
Sidoarjo, Maret 2016
Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha
LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.