Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan November 2015, Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/saudara/ saudari yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas pelayanan kami.
Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/saudara/saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :
1.
Kami akan selalu
berupaya meningkatkan Mutu Pelayanan Kami baik dari segi SDM sarana dan
prasarana kami sudah memasang Kipas angin di ruang tunggu Pasien diloket pendaftaran
dikarenakan jumlah pasien yang banyak serta udara panas sehingga pasien merasa
tidak nyaman (kegerahan) dalam menunggu di Loket, untuk pemasangan AC (
Pendingin Ruangan) kami tidak bisa dikarenakan ruangan terbuka , terima kasih
atas perhatiannya , kepercayaan Bapak/Ibu dan Sdr/Sdri yang sudah menggunakan
Puskesmas Taman sebagai tempat layanan kesehatan.
2. Untuk pelayanan
di Poli Umum kami sudah memberikan nomor antrian tetapi dalam proses
pelaksanaan nya masih kurang efektif, kami pihak Puskesmas akan mengupayakan
agar poli umum dalam memberikan pelayanannya cepat untuk itu perlu adanya
perbaikan ruangan poli agar lebih lebar dengan tidak memberikan sekat dalam
kamar periksa Dokter supaya pasien bisa terlayani dengan cepat, tetapi kami
menunggu anggaran yang sudah diajukan
3.
Untuk pelayanan
di laborat kurang cepat kami mohon maaf dikarenakan petugasnya sedang ada dinas
luar 2 (dua) orang
-------------------[ We Serve Better ]-------------------
Sidoarjo, Desember 2015
Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha
TTD
LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.