Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Selasa, 28 Januari 2014

PUSKESMAS TAMAN ADAKAN PEMBINAAN KADER


Taman – Senin, 27 Januari 2014 telah diadakan Pembinaan Kader yang setiap 6 bulan sekali di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Taman khususnya yang membawahi posyandu desa. Pertemuan sendiri di buka Oleh dr.Erwin Bertaningrum.

Kegiatan Pertemuan Kader akan Berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 27 s.d 29 Januari 2014 dengan desa yang berbeda-beda di tiap harinya. Hari pertama tanggal 27 januari 2014 akan di ikuti dari Desa Taman, Kedunturi, Tawangsari, Sepanjang, Ngelom. Hari kedua tanggal 28 januari 2014 akan diikuti oleh desa Wonocolo, Bebekan, Kalijaten, Geluran dan Sadang. Di hari ketiga tanggal 29 januari 2014 di ikuti desa Jemundo, Kletek, Ketegan, Bohar dan Wage.


Agenda pembinaan kader posyandu di hari pertama akan membahas tentang Bpjs Oleh dr. Erwin, setelah itu dilanjutkan materi Pengumpulan Data lingkungan oleh Reny dengan bidang kesehatan Lingkungan dan di tutup materi Air susu Ibu Oleh Poniwatik yang membidangi Gizi.

Pertemuan di ikuti Kader posyandu di mulai dari jam 08.00 sampai dengan selesai,  dari pertemuan ini di harapkan kader Posyandu dapat meningkatkan ASI Ekslusif,  dengan jumlah 113 Kader posyandu dari 15 desa yang tersebar di wilayah kerja UPTD Puskemas Taman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...