Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Senin, 01 Februari 2016

KELUHAN PELANGGAN NOVEMBER 2015

Menindaklanjuti keluhan-keluhan pelanggan melalui kotak saran Puskesmas Taman bulan November 2015, Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu/saudara/ saudari yang telah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat pelayanan, dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan bapak/ibu dalam menggunakan fasilitas  pelayanan kami.
Adapun keluhan keluhan Bapak/Ibu/saudara/saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti :


1.    Kami akan selalu berupaya meningkatkan Mutu Pelayanan Kami baik dari segi SDM sarana dan prasarana kami sudah memasang Kipas angin di ruang tunggu Pasien diloket pendaftaran dikarenakan jumlah pasien yang banyak serta udara panas sehingga pasien merasa tidak nyaman (kegerahan) dalam menunggu di Loket, untuk pemasangan AC ( Pendingin Ruangan) kami tidak bisa dikarenakan ruangan terbuka , terima kasih atas perhatiannya , kepercayaan Bapak/Ibu dan Sdr/Sdri yang sudah menggunakan Puskesmas Taman sebagai tempat layanan kesehatan.

2. Untuk pelayanan di Poli Umum kami sudah memberikan nomor antrian tetapi dalam proses pelaksanaan nya masih kurang efektif, kami pihak Puskesmas akan mengupayakan agar poli umum dalam memberikan pelayanannya cepat untuk itu perlu adanya perbaikan ruangan poli agar lebih lebar dengan tidak memberikan sekat dalam kamar periksa Dokter supaya pasien bisa terlayani dengan cepat, tetapi kami menunggu anggaran yang sudah diajukan

3.    Untuk pelayanan di laborat kurang cepat kami mohon maaf dikarenakan petugasnya sedang ada dinas luar 2 (dua) orang


-------------------[ We Serve Better ]-------------------


Sidoarjo, Desember 2015

Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha

TTD 

LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...