Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Senin, 03 Oktober 2016

KELUHAN PELANGGAN SEPTEMBER 2016


http://serbafree.com/2016/01/26/tips-untuk-sukses-bisnis-online/
Dalam rangka peningkatan pelayanan Kesehatan di Puskesmas Taman sekaligus menindak lanjuti keluhan pelanggan yang kami terima melalui kotak saran, maka bersama ini kami sampaikan jawan terhadap keluhan Pelanggan pada bulan September.

Adapun keluhan-keluhan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kami sudah berupaya untuk menindaklanjuti , terhadap keluhan dimaksud kami memberikan jawaban sebagai berikut :  

" Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya, berkenaan dengan pelayanan di Laboratorium Puskesmas Taman sudah ada aturan terkait jam buka dan tutupnya. Untuk itu kami mohon maaf bila pada waktu jam tutup, petugas kami menganjurkan untuk datang melakukan pemeriksaan Laboratorium besok/keesokan harinya atau melakukan pemeriksaan di Laboratorium luar Puskesmas Taman agar pasien tidak terlalu lama dalam menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium yang diperintahkan oleh Dokter pemeriksa.

Demikian jawaban dari kami, terima kasih atas kritik saran serta masukannya. Semoga akan menjadi pemacu bagi peningkatan layanan di Puskesmas Taman ke depannya.




Sidoarjo, 03 Oktober 2016

Mengetahui,
A.n KEPALA PUSKESMAS TAMAN
Kepala Sub. Bagian Tata Usaha





LULUK KIBTIYAH, S.A.P
NIP. 19671115 198703 2 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...