Mohon Maaf, Kami hanya akan menangani KELUHAN PELANGGAN yang menyebutkan identitas dengan jelas dan bisa dihubungi

Selasa, 02 Januari 2018

TAHUN 2018, TARGET BARU SEMANGAT BARU

Waktu begitu cepat berlalu, seakan baru kemarin tahun 2017 dijalani. Kini tahun baru 2018 telah menyapa bersama dengan berbagai tantangan yang akan dihadapi. Tahun yang baru tentunya dengan semangat baru, semangat perbaikan serta peningkatan.
Berbagai macam kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2017 tentunya telah menjadi bagian dari pencapaian target, terutama pelayanan kesehatan. Tahun yang penuh dengan warna, banyak kebahagiaan dan prestasi yang berhasil ditorehkan. Pencapaian hasil penilaian Akreditasi Madya, kunjungan beberapa tamu dari luar Kabupaten dan Propinsi juga turut memberikan warna beda ditahun 2017. Tentunya hal ini juga merupakan sebuah pencapaian yang harus didokumentasikan dengan baik sebagai bukti pencapaian setiap program dan layanan kesehatan.
Tidak beda dengan tahun sebelumnya, ditahun 2018 ini berbagai macam kegiatan yang telah direncanakan dalam penyusunan RUK (Rencana Usulan Kegiatan) tahun 2018 telah menanti untuk direalisasikan. Perencanaan yang bagus ditahun sebelumnya bisa menjadi sebuah acuan keberhasilan sebuah pencapaian program layanan kesehatan.
Harus ada yang beda dan inovasi tiada henti bagi peningkatan layanan kesehatan terutama di lingkungan kerja Puskesmas Taman. Perlu juga pembenahan dan penataan bagi program dan layanan yang tidak tercapai target pencapaiannya.

Selamat berkarya dalam nuansa kebahagiaan bagi peningkatan layanan kesehatan ditahun 2018 dengan penuh semangat Puskesmas Taman HEBAT !! (UH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan masukan anda yang membangun akan meningkatkan pelayanan kami.

PENYERAHAN PENGHARGAAN JUARA 2 SBH PUSKESMAS TAMAN

Pemberian Penghargaan Juara 2 kepada Gerakan Pramuka Saka Bhakti Husada di bawah naungan dan pembinaan Puskesmas Taman. Penyerahan Peng...